Widget HTML Atas

5 Problem HP ‘Kentang' yang Bikin Pemiliknya Darah Tinggi.


Kemajuan zaman menambahkan peranan handphone untuk seorang. Dari yang semula cuman dipakai untuk berbicara sekarang semakin bertambah beberapa macam, dimulai dari untuk kerja, mencari selingan, sampai jualan. Rasanya sulit memikirkan hidup tanpa HP.


Meski begitu, punyai HP tidak lalu membuat hidupmu kosong permasalahan. Apa lagi jika detail HP-mu ‘kentang' atau nanggung. Awalannya doang dapat buat ini-itu, sesudah digunakan beberapa saat ada beberapa masalah baru yang terkadang buat darah tinggi. Sebagai pengingat, Hipwee Selingan sudah kumpulkan 5 permasalahan umum yang jelas ditemui oleh pemilik HP kentang


1. Memori penyimpanan penuh ialah permasalahan classic. Photo, video, program sudah dihapusin semua tetapi tetap ada informasi "ruangan penyimpanan penuh"


Fungsi ruangan penyimpanan pada HP itu penting. Makin besar kemampuan ruangan penyimpanan karena itu makin bebas pemakainya untuk coba banyak program. Berbeda sekali sama HP kentang. Awalnya doang lancar saat digunakan, sesudah memory penuh ada masalah seperti lelet dan mudah mati. Saat beban penyimpanannya telah dikurangkan; photo, video, program telah dihapusi, terkadang HP-nya masih ngomong "ruangan penyimpanan penuh". Ngehe sekali.


2. Kamera HP kentang itu nyebelin sekali. Jika photo perlu siang hari agar tidak burem, jika ingin konsentrasi tangan tidak bisa tremor


Di era serba sosial media ini hari, keperluan akan camera itu wajib. Ada beberapa momen yang perlu didokumentasikan, misalnya saat kongkow dengan rekan lama. Berikut yang terkadang buat orang jengkel sama HP-nya sendiri. Kadang-kadang ia ingin photo tetapi hasilnya tidak bagus, gambarnya ngeblur, pecah, gelap, dan sebagainya. Ingin exist tetapi HP masih kentang, ya, sulit.


3. Sebel banget jika punyai HP, tetapi mudah low baterai. Selalu harus bersebelahan sama power bank, ribet!


Banyaknya sosial media dan program membuat orang mudah tertarik. Coba sosmed ini, unduh program itu, apapun semua dicoba. Mesin HP jadi repot dan dampaknya HP jadi gampang lowbat. Dari yang semula dapat digunakan sepanjang hari tanpa ngecas sampai hanya kuat digunakan 2-3 jam doang. Memang sich ada powerbank tetapi kemanapun jadi semakin repot dan berat.


4. HP kentang seharusnya hanya buat komunikasi saja. Jika mau bermain game mending belin HP lainnya dibanding kesel kembali main keluar-keluar sendiri


Sekarang zamannya serba game. Jika dahulu main game perlu dari konsol dan PC, saat ini gunakan HP sudah dapat. Tetapi tidak semua HP disokong oleh mesin yang bagus untuk main game. Kamu harus tahu detailnya. Jika detail HP-mu untuk beberapa foto tetapi kamu pakai untuk main game, ya, sulit. Kembali enak-enak main di tengah-tengah jalan keluar-keluar sendiri. Kembali enak-enak main, re-start sendiri.


Kalau ingin HP yang dapat digunakan untuk apa saja, ya, membeli yang mahal sekaligus. Yang detailnya dapat untuk apa saja.


5. Maksud hati ingin ikuti perubahan jaman, tetapi apa daya HP hanya dapat buat WA, Twitter, YouTube, Instagram


Semakin kesini, makin banyak sosmed banyak muncul. Orang semakin punyai peluang untuk exist dan berjumpa rekan-rekan jagat maya baru. Sayang exist dengan HP kentang itu sulit karena kemampuan penyimpanan HP-nya terbatas. Jika ingin unduh program sosmed yang baru, ya, perlu program lain. Jika tidak, sulit. HP jadi berat, boros daya, sukai mati-mati sendiri, dan sebagainya. Mentok-mentok kembali lagi, hanya dapat buat WA, Twitter, YouTube, dan Instagram doang.


Itulah beberapa masalah HP kentang yang kerap buat darah tinggi. Tujuan hati ingin ikuti perubahan jaman, tetapi apadaya kekuatan HP terbatas. Ingin membeli yang baru, kok harga mahal. Tunggu dulu dech, mending buat makan dahulu bulan ini. Sabar, sabar~