Widget HTML Atas

8 Perangkat Minimalis Terbaru Acer dengan Prosesor Intel Generasi 11.


Bagi beberapa orang, ukuran dan berat sebagai salah satunya parameter dalam memandang kualitas atau perform sebuah piranti tehnologi. Misalkan, netbook yang handal selalu dihubungkan sama ukuran besar dan berat hampir berat, karena didalamnya ada piranti-perangkat hebat. Kebalikannya, netbook tipis yang minimalis dipandang cuman sanggup penuhi keperluan dasar jaman kiwari seperti ngetik pekerjaan, mengirim surel, dan menonton drama korea.


Kalau kita mundur 20 tahun ke belakang, asumsi itu kedengar berkaitan. Tetapi saat ini, perubahan tehnologi telah memungkinkannya sebuah netbook tipis sekalinya mempunyai perform sama dengan netbook gaming yang sama tebal dan berat itu. Acer menjadi salah satunya merk yang memberikan bukti, melalui barisan netbook tipis dan desktop minimalis terkini yang memakai processor Intel angkatan kesebelas.


Cara Acer pahami kebutuhan pemakai


President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, menjelaskan jika Acer selalu coba pahami keperluan pemakai melalui beberapa produk terkini. Ini kali hal itu direalisasikan lewat beberapa pengembangan favorit. Salah satunya jadi yang pertama memakai susunan anti-microbial untuk semua permukaan netbook Swift 5, mempersembahkan sebuah piranti untuk content inisiator melalui netbook Swift 3x, dan mendatangkan produk terbatas untuk pencinta tehnologi sekalian otomotif melalui netbook Porsche Desain x Acer.


8 perangkat terbaru Acer yang bisa saja pilihan sesuai tipe kebutuhan


Head of Consumer Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, menambah argumen Acer mengeluarkan full line up piranti karena mengetahui keperluan masing-masing pemakai berlainan. Sebagaimana untuk kamu yang punyai mobilisasi padat, misalkan, Acer tawarkan netbook Swift 5. Selainnya tipis dan enteng, netbook ini sebagai pion pemakaian susunan anti-microbial yang sering dipakai untuk beberapa alat klinis, dan bisa dibuktikan bisa kurangi bakteri sampai 99%. Untuk perform, processor Intel angkatan kesebelas jadi agunan.


Sementara buat kamu content creator yang sukai main games sekelas Dota atau GTA 5, Acer tawarkan netbook kelompok Swift dalam tiga versus. Yaitu Swift 3X, lebih ditarget untuk konten creator karena mengangkat Intel Irislah Xe MAX (dedicated GPU pertama dari Intel) yang perform grafisnya sama dengan netbook gaming, 


Swift 3 Air 3 buat kamu yang perlu kualitas gambar detil dan tajam dengan monitor memiliki resolusi 2K (QHD), dan Swift 3 Infinity 3 untuk angkatan muda karena mempunyai design fashionable dengan variasi warna makin menarik antara Swift yang lain. 


Perform ke-3 versus ini sama bagusnya karena memakai Intel 11th Gen dan Intel Irislah Xe Graphic. Sedang buat kamu yang hanya perlu netbook pendukung kegiatan dasar tetapi dengan look yang oke, Acer tawarkan netbook Aspire 5 Slim.


Nah, kalau kamu pencinta tehnologi sekalian otomotif, Acer dalam kesempatan kali ini mendatangkan netbook hasil kerjasama bersama Porsche Desain. Yap, mobil balap itu. Theresia menjelaskan netbook yang hendak dipasarkan terbatas ini tidak cuman "jual" design, tetapi perform dan ketahanan. Netbook terbatas ini mengangkat material berkualitas ciri khas design Porsche, satu diantaranya kelihatan dari pemakaian serat karbon pada bagian bodi. Disamping itu, netbook ini memakai susunan anti-microbial corning gorilla glass. Untuk perform, Tech Pengulas Dhiarcom menjelaskan tidak mendapati kekurangan yang memiliki arti pada netbook ini alias kece.


Nggak hanya mengeluarkan netbook, Acer ikut mendatangkan dua versus Desktop All-in-One untuk mempermudah semua pekerjaan dari rumah. Yang pertama ialah Aspire C24-1651 dan Aspire C22-1650. Masing-masing punyai keunggulan yang serupa yaitu singkat dan manis untuk ditaruh di meja kerja. 


Walau berkesan singkat, perform desktop ini benar-benar bisa dihandalkan. Jika kata pengusaha muda Anindita Hidayat, desktop ini secara penampilan baik dan kompak, secara perform baik. Piranti ini telah built-in webcam untuk mendukung aktivitas virtual. Monitornya besar.


Kabar baiknya, Theresia menjelaskan Acer sedang melangsungkan pre-order promotion di official toko Acer, e-commerce relasi, dan off-line toko untuk piranti-perangkat yang baru dikeluarkan pada harga yang memikat. Sementara Herbet Ang memperjelas dalam kurun waktu dekat Acer akan mendatangkan banyak promosi menarik dalam rencana memeriahkan Harbolnas 12.12.