Widget HTML Atas

Dilema Beli Kendaraan Bekas Pemakaian Cewek

Saat ini kendaraan merupakan salah satunya keperluan penting untuk kehidupan kita. Makin kesini harga kendaraan makin mahal, ditambah dengan tehnologi-teknologi terbaru. Karena itu tidak bingung bila beberapa orang memutuskan untuk beli kendaraan second alias sisa. Baik itu kendaraan beroda 2 atau kendaraan beroda 4.

Terkait jual beli kendaraan second ini, kamu pernah tidak sich saksikan iklan ada orang berjualan dengan embel-embel sisa penggunaan cewek? Melalui embel-embel itu, umumnya barang yang dipasarkan akan bisa lebih cepat laris, walau tidak selalu begitupun. Walau sebenarnya, untuk beberapa orang info sisa penggunaan cewek itu justru buat masalah dan banyak pemikiran lo.

1. Kendaraan sisa pemakaian cewek itu dipandang benar-benar terurus, masalahnya tidak pernah digunakan buat ugal-ugalan


Salah satu arah mengapa beberapa orang menambah embel-embel "sisa penggunaan cewek" pada kendaraan second yang dijualnya ialah argumen satu ini. Banyak yang memandang jika kendaraan sisa penggunaan cewek itu benar-benar terurus, mulus, dasarnya sudah seperti baru dech. Argumennya sederhana, karena tidak pernah digunakan ugal-ugalan.


2. Masalahnya, golongan cewek kadang malas buat menyervis motornya. Tidak digunakan ugal-ugalan, tetapi tidak pernah diservis teratur sama saja


Di sisi lain, gambar jika kendaraan sisa penggunaan cewek itu selalu terurus ternyata tergeser dengan stigma yang ini. Kebalikannya, bukannya dapat terurus secara baik, yang ada justru tidak pernah diservis. Memang benar jika tidak pernah digunakan buat ugal-ugalan, tetapi sama saja jika tidak pernah diservis, kan?


3. Kalau buat jalan kencang jadi tidak nikmat karena umumnya buat jalan perlahan terus


Orang jika cari kendaraan sisa umumnya karena ngincer yang sudah penyesuaian dengan keadaan jalanan dan sisa penggunaan awalnya. Tetapi, yang buat bimbang umumnya jika kendaraan sisa penggunaan cewek itu dipandang tidak dapat buat mekebut karena rutinitas buat jalan perlahan terus. Walau tidak semua seperti begini, tetapi tetep saja buat kebingungan.


4. Paling ngeseli jika sudah ingin setuju, bilangnya tidak ada minusnya, rupanya banyak. Sering kali pada tidak memahami sama keadaan motornya 


Kejadian yang satu ini sering kali nih terjadi saat ada orang kendaraan second dipasarkan dengan embel-embel sisa penggunaan cewek. Ditambah jika yang jual ialah sang cewek tersebut, sering kali tidak memahami sama keadaan motor atau mobilnya. Mentang-mentang tidak pernah jatuh atau kecelakaan, langsung disebut tidak ada minus, walau sebenarnya dari sejak awalnya membeli juga tidak pernah diservis juga. Hadeeeh~


5. Tapi, jika untung sich sisa penggunaan cewek itu memang sungguh terurus. Jauh berbeda sama sisa penggunaan cowok!


Dari segala jenis kebimbangan yang berada di atas barusan, dapat disebut kendaraan sisa penggunaan cewek itu secara umum memang keadaannya lebih bagus dibanding dengan sisa penggunaan cowok. Jika kembali untung, kamu dapat memperoleh kendaraan sisa yang kwalitasnya betul-betul seperti baru karena sisa penggunaan cewek barusan. Tetapi jika kembali untung lo, ya~


Intinya, baik sisa penggunaan cewek atau cowok memang punyai kekurangan dan keunggulannya masing-masing. Tetapi, tidak dipungkuri juga jika beberapa orang berjualan kendaraan second dengan embel-embel sisa penggunaan cewek umumnya bakal lebih cepat lakunya.


Baca Juga : 8 Tips Membeli Mobil Bekas yang Ramah Kantong tapi Kualitasnya OK