Widget HTML Atas

Harga Playstation 5 Sudah Resmi Keluar, Berikut Hal-hal ‘Nggak Penting' yang Dapat Kamu Korbankan Untuk Membelinya

Sebagai salah satu konsol angkatan terkini dari Sony, sudah tentu salah satunya berita Playstation 5 yang dinanti-nantikan ialah mengenai harga. Tidak bingung sich, informasi masalah Playstation 5 ini telah ramai sejak mulai beberapa bulan terakhir. Karenanya banyak yang telah harap-harap kuatir masalah harga dari konsol keluaran terkini dari Sony ini. Bahkan juga sempat ada rumor jika harga dapat capai beberapa puluh juta rupiah.


Nah untuk menjawab rasa ingin tahu dari netizen. Sony telah keluarkan launching resminya lo. Pada moment streaming langsung bertema "PLAYSTATION SHOWCASE" pada Kamis pagi hari barusan, Sony umumkan jika harga PS5 kurang lebih bakal menjadi begini:


Dengan harga begitu plus deretan feature kece yang temaninya, pasti PS5 akan jadi rebutan beberapa orang. Apa lagi line-up games yang launching bersama dengan Playstation 5 ini betul-betul epik. Sebutlah saja, Spider-Man: Miles Morales, Final Fantasy XVI, sampai Demon's Soul. Tidak bingung jika beberapa orang sudah tidak sabar menanti tanggal PS5 sah dipasarkan.


Nah buat kamu yang hanya punyai tabungan ngepas tetapi ingin membeli konsol terkini dari Sony ini, tenang, kamu dapat kok buang beberapa hal ‘nggak penting' berikut ini. Hidup lebih irit, untuk dapat nyaman nikmati konsol terbaik angkatan ini.


Kencangkan ikat pinggang, setop makan di luar. Mayan lo dapat irit banyak


Kalau dihitung-hitung, pengeluaran paling besar kita bisa saja datang dari bujet makan. Jika satu hari makan 50 ribu, satu bulan dapat 1,lima juta sendiri. Yang upah ngepas, mana dapat nabung buat membeli PS5 jika getho triknya? Jadi ya ingin tidak mau kita harus kencangkan ikat pinggang. Turunkan bujet makan semaksimal mungkin.


Apalagi saat ini masuk PSBB kembali, semakin kuat argumen untuk tidak jajan atau membeli makan di luar. Membeli beras sendiri dan masak sendiri bisa saja pilihan. Kadang-kadang tidak papah jika ingin order makanan online, tetapi ya kadang-kadang saja ya. Cukup kan jika dapat kurangi setengahnya. Dalam 2 bulan kamu dapat memperoleh 1,lima juta dari menyisihkan porsi makan.


Traveling? Jalanan? Nongkrong? Skip saja dahulu. Toh masih PSBB kan~


Mumpung masih PSBB dan kasus corona belum juga turun, kita perlu tunda dahulu jadwal kongkow, jalanan dan traveling. Iya, refreshing pemikiran perlu. Di tengah-tengah kepenatan pekerjaan atau masalah cinta, jalanan dan kongkow memang sering jadi jalan keluar paling oke. Namun kita harus tetap ingat jika saat ini wabah. Mending bujet traveling atau jalan diarahkan ke beberapa hal yang lebih bermanfaat. Misalnya ya buat membeli PS5. Jika umumnya bujet jalanan dan kongkow dapat capai 500 ribu - 1 juta. Kamu dapat tambah sampai dua juta dalam 2 bulan.


Selain itu PSBB cukup menolong dalam soal budet transportasi lo


Ketika umumnya harus keluarkan uang sampai 1,lima juta /bulan buat transport harian kost ke kantor, ini kali kamu betul-betul hemat lo. Ya kan karena ada PSBB ini kita jadi tidak perlu ke kantor. Ya paling-paling bujet transportasi didistribusikan sedikit ke data paket. Jika dihitung-hitung, dapat lah bisa dua juta dalam 2 bulan.


Kirim ke orang-tua sich masih tetap, tetapi kirim ke beberapa adik di dalam rumah dapat kali di-pending dahulu hehe


Kamu yang biasa ngirim ke orang-tua ya upayakan masih tetap ngirim ke mereka. Toh hitung-hitung sebagai pertanda bakti pada mereka yang telah memperbesar kita. Tetapi, untuk beberapa adik di dalam rumah ini lain narasi. Beranikan diri untuk ngomong "Kakak tidak dapat ngirim dahulu ya untuk 2 bulan ini" ke mereka. Bukan jahat. Toh kelak jika PS5 sudah kebeli mereka bisa juga kamu mengajak mainkan. Dengan demikian kamu dapat mengirit sekitaran 500 ribu untuk 2 bulan. Mayan dong~


Daripada buat kekasihan mending uangnya ditabung saja. Tenang, jika putus kan masih tetap ada PS5


Nah ini nih salah satunya yang penting. Kamu harus betulan tegas ke pasangan masalah arah nabungmu. Ngomong ke ia jika ini untuk kebaikan psikis dan pikiranmu. Optimis jika membeli PS5 itu perlu. Jika umumnya satu bulan bujet buat kekasihan dapat sampai sejuta. Dalam 2 bulan kamu dapat lo bisa dua juta. Seumpama kekasihmu sebel dan ngajak putus, ya sudah. Toh masih kekasih. Minimal sesudah putus dari kekasih kamu sudah punyai PS5 yang setia temanimu sampai kelak ada konsol angkatan baru hehehe.


Setelah ditotal-total, dalam 2 bulan ini kamu dapat memperoleh delapan juta dari hemat atas beberapa hal yang telah disebut barusan. Ya tentunya bujet ini hanya sekedar prediksi saja. Upah setiap orang kan bisa saja berbeda-beda. Fokus setiap orang tentu saja berbeda. Pasti ada saja orang yang lebih mengutamakan kekasih dibandingkan PS5. Ya ada pula orang yang lebih ingin kongkow di luar dibandingkan bergembira secara aman bersama PS5. Karena itu perincian bujet di atas bisa saja kurang dan dapat menjadi lebih ya.


Yang jelas satu perihal yang jelas. Kamu perlu menulis tanggalnya, karena di tanggal 19 November 2020 kelak Playstation 5 telah dapat diperoleh dengan cara resmi di toko-outlet games berlangganan. Selamat hemat, selamat menabung, dan mudah-mudahan PS5-nya kebeli, ya~