Widget HTML Atas

Konfirmasi Kehadiran Ponsel vivo Y51 RAM 8 GB Dan 128 GB untuk Pasar Indonesia


Selain melakukan flashback perjalanan sepanjang satu tahun ke belakang, momen tahun akhir sering dipakai beberapa orang untuk up-grade gawai. Apa lagi ingat tahun 2020 ini nyaris semuanya orang semakin banyak berhubungan lewat handphone, dan keadaan ini kurang lebih pasti punya pengaruh pada perform handphone yang dipakai.


Nah, bagi yang merencanakan membeli handphone baru untuk dihandalkan pada tahun yang baru, ada beberapa merk yang dapat menjadi opsi. Yang terkini memverifikasi akan mendatangkan gawai baru ialah vivo. Lewat account media sosialnya, vivo umumkan akan mendatangkan handphone Y51 dengan cara resmi saat sebelum 2020 selesai. Tetapi buat yang sudah tidak sabar, vivo buka program Early Buy vivo Y51 dengan harga Rp3.599.000, semenjak tanggal 3 sampai 7 Desember 2020 di vivo Indonesia official toko di Shopee. Buat yang kepo, berikut penjelasan ringkas gawai baru vivo itu.


vivo Y51 yang ditujukan untuk anak muda dinamis punyai sentuhan berlainan dari perintisnya di baris seri Y


Dalam keterangannya, Senior Merek Director vivo Indonesia mengeklaim vivo Y15 punyai sentuhan berlainan dari baris seri Y vivo awalnya. Satu diantaranya kelihatan dari penampilan yang lebih paling depan untuk handphone dalam kelasnya. Disamping itu, karena diperuntukkan untuk anak muda dinamis yang perlu piranti oke, handphone ini memasangkan memory memiliki besar, dan hasil camera lebih oke. Edy menambah jika momen tahun akhir merupakan saat yang pas untuk mendatangkan handphone yang menjawab keperluan anak muda.


Kapasitas memori yang besar disokong chipset oke jadi agunan tidak mudah nge-lag dari vivo Y51


Kapasitas penyimpan yang dipunyai handphone vivo Y51 ini memang lumayan besar, yaitu 8GB RAM dan 128GB ROM ditambahkan support slots memory external sampai 1TB. Tidak nge-lag saat membuka beberapa program bisa saja agunan dari kemampuan memory itu. Tetapi untuk memberikan dukungan hal tersebut, dapur picu handphone sebagai sisi kunci. Di sini vivo Y51 mengangkat Qualcomm Snapdragon 665 dengan GPU Qualcomm AdrenoTM 610. Untuk OS, dia memakai Funtouch OS 11 berbasiskan Android 11.


Sementara itu, battery sebagai sisi penting pada suatu handphone. Di sini vivo Y51 punyai kemampuan sejumlah 5000 mAh, dengan tehnologi pengisian cepat 18W FastCharge yang sanggup isi 70% daya dalam kurun waktu 67 menit. Disamping itu handphone ini juga disokong Reverse Pengisian, hingga dapat dipakai sebagai powerbank untuk isi daya handphone lain.


Pada sektor camera, vivo Y51 mengangkat 48MP Night Kamera dengan komposisi camera khusus 48MP, lensa super wide-angle + super bokeh 8MP dan lensa super macro 2MP. Camera handphone ini juga dapat menampung alat rekaman di resolusi 4K. Sementara untuk camera depan, vivo Y51 diperlengkapi 16MP AI Swafoto Kamera dengan bermacam feature menarik.


Untuk desain, walau mengangkat battery memiliki besar vivo Y51 sukses jadi handphone tertipis dalam kelasnya, dengan tebal bodi 8.3mm. Sementara untuk opsi warna, vivo Y51 mengangkat design 3D dan gabungan warna gradasi dengan sentuhan AG Matte untuk variasi Titanium Sapphire dan Glass Look untuk variasi Crystal Symphony.


Nah, itu ia gambaran singkat handphone baru vivo yang hendak meriahkan pasar handphone Indonesia di tahun akhir. Buat kamu yang tertarik turut program Early Buy vivo Y51, vivo memberi beberapa keuntungan tambahan seperti smartwatch, gratis abonemen JOOX sepanjang sebulan, dan voucer potongan harga berlangganan Video sejumlah 30%. 


Disamping itu, kamu bisa juga memperoleh keuntungan kartu pertama XL dengan paket 108GB untuk satu tahun, dan keuntungan angsuran 0% dan potongan angsuran sampai Rp500 ribu untuk tiap pembelian memakai kartu credit di platform Akulaku.