Widget HTML Atas

OPPO Pamerkan 3 Produk Konsep yang Gambarkan Kemungkinan Eksplorasi Teknologi Masa Depan di INNO DAY 2020

Masa lalu ialah tempo hari dan masa datang ialah sekarang ini. Demikian perubahan tehnologi mengganti penglihatan kita pada masa datang. Ini ditunjukkan dengan aktifnya perubahan tehnologi yang mempunyai tujuan mempermudah hidup manusia. Sebagai contoh, satu tahun lalu kamu kemungkinan tidak memikirkan bisa lakukan semua kegiatan dari rumah cukup dengan kontribusi gawai.


Nah, teknologi yang kita setujui sebagai sisi masa datang ini kenyataannya terus diperkembangkan, dan diimajinasikan akan bermanfaat di saat-saat selanjutnya. Satu diantaranya telah ditangani oleh OPPO melalui tiga produk ide yang memvisualisasikan eksploitasi tehnologi masa datang. Seperti apakah, dan apa produknya?


OPPO bertekad memburu pengembangan yang bagus dan membuat semakin banyak produk luar biasa


Dalam acara INNO DAY 2020 yang diadakan di Shenzhen, China dengan topik "Leap into the Future" pada Selasa (17/11), OPPO untuk pertamanya kali ungkap taktik pengambangan tehnologi yang disebutkan "3 + N + X" dari sisi tiga produk ide yang modern.


Dengan jargon "Tehnologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia" dan "Pengembangan yang Arif", Founder dan CEO OPPO, Tony Chen menjelaskan OPPO berkemauan memburu pengembangan yang bagus dan membuat semakin banyak produk luar biasa lewat taktik peningkatan tehnologi 3 + N + X-nya, dan memperjelas jika arah khusus pengembangan OPPO ialah manusia.


Lebih lanjut Tony menjelaskan keterangan berkenaan taktik peningkatan tehnologi 3 + N + X, yang mana "3" mengarah pada tiga tehnologi dasar yaitu piranti keras, piranti lunak, dan tehnologi service. Sedang "N" sebagai wakil beberapa kekuatan penting OPPO, terhitung AI, keamanan dan privacy, multimedia, dan interkonektivitas. Sementara "X" merujuk pada tehnologi diferensiasi dan sumber daya vital seperti tehnologi pengisian daya cepat yang menggerakkan pengembangan.


Tiga produk konsep OPPO yang deskripsikan peluang eksploitasi tehnologi di masa datang


Selain memutuskan taktik peningkatan tehnologi, OPPO ini kali memvisualisasikan peluang eksploitasi tehnologi di masa datang, melalui tiga produk ide yang bisa diintegrasikan secara inovatif. Wakil Presiden OPPO dan Kepala OPPO Research Institute, Levin Liu menjelaskan yang terpenting selainnya kekuatan tehnis dalam peningkatan tehnologi service ialah memadukannya dengan inovatif. Nach, berikut tiga produk ide yang ditampilkan OPPO dalam ajang INNO DAY 2020.


1. Konsep perangkat layar gulung OPPO X 2021


Konsep ini sebagai perolehan terkini R&D OPPO dalam penampilan monitor fleksibel lewat formasi sistematis yang hendak memberi pengalaman interaktif alami ke pemakai. Ide piranti ini tampilkan tiga tehnologi hak punya OPPO, terhitung Powertrain Roll Motor, 2-in-1 Plate, dan laminasi monitor memiliki kekuatan tinggi Warp Trek yang dibikin dan diperkembangkan sendiri.


Perangkat ini pimpin pengembangan dengan kedatangan continuously variable OLED display yang bisa mempunyai ukuran monitor paling kecil 6,7 inch dan ukuran monitor paling besar 7,4 inch, memberi pilihan ke pemakai untuk sesuaikan ukuran monitor berdasar keperluan.


2. OPPO AR Glass 2021


Produk ide ke-2 adalah OPPO AR Glass 2021 yang bisa menyuguhkan wujud benar-benar kompak dan enteng. Piranti ini nyaris 75% lebih enteng dari perintisnya, dan dibuat dengan jalan keluar optik Birdbath yang tingkatkan pengalaman secara imersif.


Selain itu. OPPO AR Glass 2021 mendatangkan bermacam sensor, terhitung stereo fisheye kamera, satu sensor ToF, dan satu camera RGB. OPPO AR Glass 2021 tidak cuman memberikan dukungan beberapa hubungan alami, tetapi hubungan lewat piranti handphone, hubungan berbasiskan pergerakan, dan lokalisasi spasial.


OPPO AR Glass 2021 ini dapat menuntaskan perhitungan lokalisasi spasial tiga dimensi dalam unit milidetik, untuk capai lokalisasi yang pas dan tawarkan pengalaman spasial yang riil dan alami ke pemakai. Hubungan di dunia AR bisa diperkembangkan lewat penyempurnaan terus-menerus dan operan balik dari status real-time pemakai.


3. Aplikasi CybeReal AR


Didukung oleh tehnologi hitung spasial secara real-time, program ini memungkinkannya lokalisasi akurat tinggi dan scene recognition, yang disokong oleh tiga tehnologi pokok OPPO, terhitung dengan tepat merekonstruksi dunia dalam unit cm secara tepat, lokalisasi akurat tinggi secara real-time, dan OPPO Cloud.


Nah, lewat taktik peningkatan tehnologi dan tiga produk ide itu, Tony Chen memperjelas keinginan OPPO ialah bisa membuat dunia penuh kebaikan lewat pengembangan yang arif, dan memadukan pengembangan tehnologi dengan sentuhan manusia untuk memberi nilai kepada pengguna.