Widget HTML Atas

Sederet Alasan Kenapa Kaum Bapak-Bapak Hobi Pakai Helm Bawaan dari Dealer.


Disadari atau tidak, jumlah pengguna helm asli bawaan dealer sepeda motor yang berseliweran di jalan raya dikuasai oleh golongan bapak-bapak. Entahlah kamu hidup di kota mana saja, jika kamu lihat dengan baik, tentu setuju sama peristiwa yang ini. Walau kadang kita mendapati orang yang lain menggunakan helm asli bawaan dealer, banyaknya tentu tidak berapa bila dibanding dengan golongan bapak-bapak.


Setelah menganalisa selanjutnya dan coba pahami rutinitas ini, sepertinya peristiwa absurd yang ini memang menarik sekali buat diulas sich. Beberapa pertanyaan sulit juga pada akhirnya ada tentang ini. Dahulu, beberapa dari kita kemungkinan cuma menduga jika golongan bapak-bapak ini sekedar malas dan mager saja buat membeli helm lain di toko helm. Pada akhirnya hanya gunakan yang ada agar tidak ribet harus mencari ke sana-sini. Rupanya ada alasan-alasan tertentu mengapa golongan bapak-bapak hoby sekali lakukan ini lo!


1. Kalau pakai helm lainnya, ucapnya seperti anak muda sekali. Sudah bukan jamannya~


Masih menjadi mistis sampai saat ini mengapa beberapa golongan bapak-bapak malas sekali jika dipandang seperti anak muda. Walau sebenarnya jadi muda itu kebanggaan tertentu lo. Tetapi, seperti inilah kenyataannya, salah satunya argumen mengapa golongan bapak-bapak hoby gunakan helm asli dealer motor ialah tidak mau dipandang seperti anak muda kembali yang trend helmnya sudah berbeda-beda sekali. Aneh , ya?


2. Praktis, semua ukuran kepala masuk, tidak perlu mikir ukuran kembali


Banyak yang tidak sadar jika rupanya helm asli bawaan dealer itu umumnya dikeluarkan sama ukuran yang serupa alias all size. Maknanya, tidak ada ukuran tertentu dimulai dari kecil sampai besar. Berikut yang menjadi argumen mengapa bapak-bapak suka sekali gunakan helm asli dealer. Tinggal gunakan di kepala, tidak repot memikirkan ukuran, sudah tentu terus cocok!


3. Bentuknya gitu-gitu saja. Standard, tidak norak, tetapi tidak ketinggal jaman


Ternyata yang bernama golongan bapak-bapak itu malas sekali jika semua sesuatunya repot dan harus ngikutin jaman lo! Untuk masalah yang ini, helm asli dealer sepeda motor umumnya dikeluarkan dengan wujud yang begitu-begitu saja. Jarang-jarang sekali ada peralihan wujud ikuti trend helm yang ada. Tetapi, memang memiliki bentuk standard, tidak norak, dan tidak ketinggal jaman juga. Pas bangetlah untuk golongan bapak-bapak mah~


4. Teman-teman yang lain gunakan, jadi tidak perlu malu~


Meski ada beberapa orang yang memandang jika rutinitas yang ini aneh sekali, kenyataannya banyak bapak-bapak yang masih tetap tidak perduli kok. Apa lagi bila menyaksikan golongan bapak-bapak di mana saja kerap lakukan hal sama. Lagian tidak merugikan seseorang, kan~


5. Biar berasa bapak-bapak Indonesia sekali, masalahnya jika belum seperti begini terasa ada yang belum komplet


Alasan paling akhir mengapa golongan bapak-bapak hoby sekali gunakan helm asli dari dealer sepeda motor ialah karena masalah yang ini. Ucapnya sich jika belum dengan senangnya menggunakan helm-helm itu, tidak akan pantas diundang bapak-bapak ciri khas Indonesia. Rupanya persyaratan menjadi bapak-bapak sepenuhnya di negara ini ada-ada saja, ya?


Selagi kamu teratur akan ketentuan yang berjalan dan memerhatikan keselamatan sendiri dan beberapa orang, ingin gunakan helm dengan mode apa saja tidak ada kelirunya kok. Ingin yang modenya kuno atau yang terkini, saat lagi kepalamu terlindung sich sah-sah saja, yang perlu SNI. Ingat, jalan raya itu tidak pernah aman, kita sudah berhati-hati saja, kadang orang yang lain nggak hari-hati.


Baca Juga : Hal-Hal Absurd yang Pasti Kamu Rasakan Ketika Menempuh Ujian SIM