Widget HTML Atas

vivo V20 dan V20SE Usung Desain Stylish dengan Inovasi Kamera Depan untuk Generasi Muda


Mendekati akhir tahun, pasar smartphone di Indonesia semakin bernafsu. Ini searah dengan bertambahnya keperluan warga pada handphone sebagai rekan melakukan aktivitas selama saat wabah. Misalkan, kamu yang suka main games perlahan-lahan harus up-grade handphone karena developer mengeluarkan beberapa game terkini. Atau yang menyukai buat content visual, barang pasti jadi inginkan handphone dengan kekuatan camera oke.


Untuk memfasilitasi keperluan-kebutuhan itu, perusahaan tehnologi berlomba-lomba mengangkat handphone baru unggulan mereka. Yang terkini ialah vivo dengan V20 dan V20 SE. Suksesor dari baris seri V ini datang mengangkat tagline "Perfect Shot, Perfect Event" dengan design fashionable seperti pola hidup anak muda, dan memprioritaskan kekuatan camera, terutamanya camera depan sebagai identitas seri V yang disebut pion beragam pengembangan swafoto kamera.


vivo V20 dan V20SE dibuat untuk penuhi keperluan customer yang dinamis


Senior Brand Director vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menjelaskan jika baris seri V semenjak pertama kalinya datang pada tahun 2016 memang memiliki komitmen ikuti pola hidup customer yang aktif. Oleh karenanya, sebagai suksesor seri V, kedatangan vivo V20 dan V20 SE dengan menunjukkan sisi design dan camera depan diharap dapat menampung dan menolong anak muda dengan bermacam style hidupnya.


Desain stylish dan ramping dalam dua pilihan warna


Mengedepankan faktor design, piranti vivo V20 datang dengan tebal sekitaran 7.38mm dan berat 171g. Untuk dapat memperoleh design ramping itu, Senior Product Manajer vivo Indonesia, Ricky Bunardy menerangkan jika mereka lakukan customized pada tiga unit yaitu lewat speaker dengan tebal 3.5mm, modul camera depan 4.2mm dan wujud battery yang lebih tipis 0.14 dari angkatan awalnya dengan kemampuan 4000 mAh.


Selain profil handphone yang ramping, untuk modul camera belakang vivo V20 mengangkat dual tone tahap, dengan 2 susunan bagan camera berlainan warna. Sementara untuk warna, handphone ini datang dalam dua variasi yang di inspirasi dari musik yaitu Sunset Melody dan Midnight Jazz yang dilapis tehnologi AG Matte Glass dan AF Vacuum Coating yang memungkinkannya bintik tidak akan melekat pada bagian casing belakang. Pada faktor monitor, vivo V20 memakai monitor Amoled memiliki ukuran 6,44″ memiliki resolusi FHD+ yang sanggup hasilkan kontras 2.000.000 banding 1, dan HDR10 yang bisa memperbaiki penampilan warna.


Inovasi kamera depan terbaik untuk ponsel di kelasnya


Sementara untuk pengembangan camera depan terbaik dalam kelasnya, vivo V20 mendatangkan 44MP Eye Auto Konsentrasi dengan GH1 Sensor yang paling sensitif pada sinar, hingga hasil swafoto semakin lebih jernih dan tidak akan pecah walau diperbesar. Feature yang difavoritkan modul camera ini ialah 44MP Eye Treking dan 44MP Autofocus.


Selain itu, untuk yang menyukai buat vlog, camera depan handphone ini telah memberikan dukungan alat rekaman 4K. Sedang untuk camera belakang, vivo V20 mengangkat tiga camera dengan komposisi 64MP camera khusus, 8MP super wide angle, super macro, dan bokeh, dan 2MP camera mono. Feature favorit camera belakang vivo V20 ialah night kamera untuk pengambilan foto dengan keadaan kurang sinar.


Ponsel yang dilengkapi Qualcomm Snapdragon 720G yang keren buat jalankan program berat seperti games ini diperlengkapi 33 flash charge dan NFC multifunction, yang memungkinkannya pemakai mengirim file, dan menggandakan kartu akses secara digital. Variasi RAM yang ada buat V20 hanya 8GB RAM + 128GB ROM dan dipasarkan dengan harga Rp.4,999,000. Sementara untuk variasi V20 SE 32MP Super Night Swafoto variasi 8GB+128GB dibandrol Rp.3,999,000.


Buat kamu yang tertarik up-grade handphone, pra pesan vivo V20 dan V20SE sudah dibuka mulai dari 29 September sampai 6 Oktober 2020 lewat saluran online dan off-line dengan beragam keuntungan tambahan sebesar keseluruhan Rp.1,5 juta.