Widget HTML Atas

5 Cara Kreatif Memanfaatkan Hape Sisa yang Udah Tidak Dipake.


Perkembangan gadget yang makin cepat membuat manusia tidak tahan untuk setia pada hape kepunyaannya. Sehebat apa saja hape yang dibeli, setahun-dua tahun akan berasa jemu. Tidak lain karena menyaksikan hape baru yang ada di pasaran; makin hebat, makin memikat. Apa lagi harga handphone hebat jaman saat ini banyak yang pas sama bujet kantong ngepas. Waah… Makin buat tertarik buat selalu tukar gawai setiap tahun kan…


Mengikuti perkembangan hape atau handphone itu asyik untuk sebagian orang -khususnya yang punyai minat dengan tehnologi. Handphone yang lama belum hancur terkadang sudah membeli kembali. Sampai terkadang kebingungan ingin diapakan itu hape lama yang keadaannya masih pantas gunakan. Ingin dihibahin pada orang tetapi kok tidak sopan; periode kasih yang sisa? Ingin dipasarkan lakunya tidak berapa. Ingin didiamkan tetapi kok sayang bisa digunakan. Nach jika kamu lagi ada pada keadaan seperti getho, artikel berikut ini bisa saja solusimu.


1. Hape bekasmu bisa saja media khusus penyimpan photo. Agar kenanganmu akan masa lampau tidak lenyap demikian saja


Kita sering alami permasalahan memory kepenuhan. Supaya tidak kembali terulang lagi, kamu dapat jadikan hape lamamu sebagi media penyimpanan photo. Kamu tidak perlu mengalihkan photo di hape lama ke hape yang baru. Diamkan saja penuh, isi hapemu yang baru dengan bidikan-jepretan baru.


Sebab jika bicarakan photo itu cukup repot. Ingin dihapus sayang karena banyak masa lalu. Ingin dibiarin buat sulit move on dari periode kemarin. Karena itu jalan keluarnya ialah diarsipkan ke media yang lain dari hape yang kita gunakan setiap hari.


2. Beruntung jika hape lamamu telah android. Jika remot TV atau AC di rumahmu hancur, tinggal ambil aplikasinya di Playstore


Remot ialah benda yang kehadiarannya penting tetapi cepat hancur. Riwayat sudah menulis jika lebih dari sekali remot TV-mu hancur. Dimulai dari kebanting, macet, sampai lenyap. Juga begitu dengan remot AC. Dibanding bolak-balik tukar remot, mending manfaatin program yang disiapkan Playstore. Ganti peranan hape sisa jadi remot. Ngecasnya mudah, dan tidak mudah lenyap. Jika lupa tinggal ditelepon.


3. Sekarang kembali jamannya smart home di mana beberapa perlengkapan electronic di dalam rumah dikontrol gunakan hape. Nach gunakan saja hape bekasmu


Teknologi makin maju. Sekarang beberapa alat electronic di rumahmu dapat dikontrol melalui hape. Ide ini namanya smart home. Beberapa benda yang dapat dikontrol melalui hape salah satunya lampu, pintu, sirene dan lain-lain. Sudah pasti alat yang digunakan tidak langsung bisa tersambung ke hape. Kamu perlu membeli alat tambahan yang disokong oleh tehnologi kendalian jarak jauh ini. Kamu perlu instal aplikasinya.


4. Hape sisa jaman saat ini jika dipasarkan nilainya jeblok. Mending dijadiin hape admin untuk kamu yang punyai usaha online


Sekarang eranya usaha online. Peranan hape benar-benar diperlukan untuk mengatur sosial media dan komunikasi dengan customer. Memang sich hapemu yang baru juga bisa digunakan buat berjualan, tetapi sebaiknya jika ada hape sendiri. Agar masalahmu lainnya tidak bersatu dengan masalah berjualan. Di tengah-tengah arus info yang demikian cepat ini, kita menjadi lebih gampang teralihkan perhatiannya bila cuman menggunakan satu handphone. Benar tidak?


5. Atau juga bisa jadi hape khusus gaming. Agar hapemu yang baru tahan lama karena jarang-jarang digunakan buat ngegim beberapa jam


Aktivitas gaming yang cukup intensif dapat buat hape cepat hancur. Jika contoh hape lamamu punyai spesifikasi yang oke, dibanding gunakan hape yang baru, mending manfaatin hape lama buat main game. Membandingkan hape untuk ngegim ini bisa juga mendukung tugasmu lainnya. Fungsikan hapemu yang baru untuk bekerja atau terkait dengan rekan-rekan. Meninggalkan hape satunya di dalam rumah. Agar kamu jadi punyai kontrol diri; jika mau bermain game, ya, cocok di dalam rumah. Tidak setiap saat.


Hape sisa sayang bila didiamkan demikian saja. Lebih bagus dikasih peranan yang semakin khusus untuk mendukung kegiatanmu. Di zaman transisi info yang demikian cepat ini hari cukup penting untuk punyai lebih satu hape. Agar kita tidak gampang terusik saat beraktivitas.