Widget HTML Atas

5 Hal Konyol yang Mungkin Bakal Terjadi Kalau Mobil Tesla Booming di Indonesia.

Menjadi salah satu model transportasi paling berprestise di dunia sekarang ini, mobil Tesla sangat banyak disukai oleh khalayak luas di penjuru dunia, terutamanya di beberapa negara maju. Mobil yang dengan bahan bakar listrik satu ini di-claim jadi kendaraan yang paling ramah lingkungan, kekinian, dan tentu saja eksklusif. Tetapi ingat kata eksklusif, pasti kita memahami jika harga dari mobil ini dibandrol dengan angka yang tinggi juga.


Meski tingkat penggunaan Tesla di negara maju telah termasuk banyak, di Indonesia sendiri tidak kalah, walau tidak sekitar di beberapa negara maju. Dapat disebut jumlah penggunaan Tesla di Indonesia ini bisa dihitung dengan jemari. Tetapi, ingat keadaan di Indonesia sendiri, sepertinya akan ada banyak hal konyol yang terjadi bila Tesla meledak di sini dech.


1. Ditambahin knalpotnya dengan suara gas yang cempreng seperti anak klub mobil yang menyukai balapan liar


Bukan suatu hal yang mengejutkan kembali bila di Indonesia ada banyak anak muda yang bergabung dengan club mobil dan sukai ugal-ugalan jika nyetir, dasarnya urakan sekali dech (walau tidak semua ini sich). Terasa jika sudah membawa mobil itu menjadi orang paling kece sedunia. Nach, jika Tesla meledak di Indonesia sich bisa saja nasibnya seperti mobil yang lain, ditambahkann knalpot dengan suara cempreng. Walau sebenarnya Tesla sendiri ialah mobil yang ramah lingkungan.


2. Dipasangin stiker Hello Kitty, penuh dari depan sampai belakang!


Kamu pernah tidak sich, saksikan mobil yang sarat dengan stiker Hello Kitty dari ujung depan sampai belakang? Umumnya sich yang gunakan mobil dengan modif stiker seperti begini ialah golongan ibu-ibu muda. Tidak tutup peluang bila Tesla meledak nasibnya akan seperti gini.


3. Tiap hari bengkel akan penuh karena Tesla hancur karena jalanan di Indonesia banyak yang tidak rata


Hal yang satu ini tidak kalah ramai terjadi bila Tesla betul-betul meledak di Indonesia. Bayangin saja bagaimana rasanya bengkel-bengkel di segala penjuru Indonesia tiba-tiba penuh hanya karena jumlahnya Tesla hancur karena jalanan di Indonesia yang tidak rata. Hayoooo~


4. Nggak cuma pom bensin yang ramai, tetapi jasa pengecasan umum~


Itu tadi belum juga berapa, tidak kebayang, kan, bila mendadak sangat banyak beberapa orang yang membuka jasa untuk nge-charge untuk umum? Ngecasnya tidak hanya gunakan colokan listrik biasa saja tuch, tetapi gunakan generator dengan daya super tinggi. Pom bensin juga kemungkinan pasti akan kalah ramai!


5. Tiap hari akan ada orang ngeluh di sosial media karena Tesla kepunyaannya dibaretin orang karena parkir di muka rumah. Dapat membeli mobil, tetapi tidak dapat buat garasi sich


Fenomena dan rutinitas orang Indonesia yang menyukai membeli mobil, tetapi belum menyiapkan garasi ini akan jadi masalah sulit jika Tesla meledak di Indonesia. Sia-sia dapat membeli Tesla, jika tidak kuat buat garasi sendiri. Kocak benar sich jika misalkan esok beberapa orang ngeluh di sosial media hanya karena Tesla punya mereka bodynya dibaretin orang melalui karena diparkirkan di jalan umum di gang-gang sempit.


Tapi sih untung saja harga Tesla dibandrol dengan angka yang super fenomenal alias mahal sekali, jadi tidak sembarangan orang dapat membeli mobil yang ini . Maka sepertinya sich mustahil akan ada anak-anak club mobil yang urakan gunakan Tesla atau terjadi beberapa hal konyol seperti di atas tadi